Petebu di Nganjuk Tandatangan Komitmen Dukung ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029’

Asuransi101 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Ratusan petani yang berjejaring dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Kabupaten Nganjuk, menyatakan komitmen dukungannya untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dukungan itu dituangkan dalam bentuk deklarasi, sekaligus pembubuhan tanda tangan oleh seluruh sukarelawan Petebu Ganjar Kabupaten Nganjuk.

Koordinator Daerah Petebu Ganjar Kabupaten Nganjuk, Taryono menyampaikan deklarasi dukungan pada Minggu (1/10/2023) juga dibarengi dengan kegiatan bakti sosial di Desa Banjarsari, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Alhamdulillah Pak Ganjar sudah ditetapkan sebagai Calon Presiden. Untuk itu sambil bakti sosial dan mengecek petani-petani, kita ajak untuk memenangkan sambil mengingatkan teman-teman petani di Nganjuk untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo,” ujar Taryono di lokasi.

Taryono menjelaskan, para sukarelawan Petebu Ganjar yang membubuhkan tanda tangan dukungannya ke Ganjar akan bersama-sama berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Mereka juga akan menyosialisasikan figur Ganjar Pranowo kepada para petani di seluruh daerah Nganjuk.

Para petani optimistis memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 lantaran Ganjar dinilai sebagai sosok Capres 2024 yang paling merakyat dan dekat dengan seluruh kalangan, termasuk petani.

“Memang bakal calon presiden yang tiga ini semuanya baik, tapi menurut saya yang paling adalah Pak Ganjar,” kata Taryono.

“Pak Ganjar ini merakyat dengan petani. Penilaian kami dengan teman-teman di Nganjuk ini Pak Ganjar yang paling merakyat dan baik sama petani maupun orang-orang kecil. Pak Ganjar harus menang,” lanjutnya. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Asuransi Berperan dalam Melindungi Kehidupan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *