Petebu Ganjar: Wujudkan 21 Program untuk Kemajuan, Lampung Tengah Siap Sambut Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Indonesia

Asuransi35 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Semangat kebersamaan dan kontribusi nyata, Relawan Petebu Dukung Ganjar Wilayah Lampung menggelar aksi sosial sekaligus memperkenalkan ’21 Program’ unggulan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Para relawan tidak hanya menyampaikan 21 program unggulan, tetapi juga menyelenggarakan Bazar Sembako Murah dan Cek Kesehatan Gratis untuk memberikan sentuhan positif bagi masyarakat setempat.

Kegiatan ini dihelat di Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, dihadiri oleh masyarakat yang antusias menyambut program-program yang diusung oleh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Relawan Petebu dengan semangat menyampaikan setiap rincian program, mulai dari pemberdayaan ekonomi, pendidikan, hingga sektor kesehatan.

“Hari ini ada tebus sembako, pemeriksaan kesehatan gratis. Kita menjelaskan juga 21 program Pak Ganjar terus di sini kita juga sosialisasi,” ujar Mita Eliana, Koordinator Wilayah Petebu Dukung Ganjar Lampung, Minggu (21/1/2024).

Salah satu program unggulan yang disampaikan adalah “KTP Sakti,” yang diakui sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat. Selain itu, program “Petani Bangga Bertani” yang memberikan dukungan khusus kepada para petani.

“Yang pertama itu program KTP sakti itu sangat dibutuhkan masyarakat disini, terus yang sangat dibutuhkan lagi itu seperti petani ya, Petani Bangga Bertani itu mereka ingin dapat pupuk gratis gitu,” ucap Mita.

“Harapannya programnya Pak Ganjar, terutama yang untuk buruh tani itu bisa terlaksana, tani sini bisa dapet pupuk gratis, terus anak-anak sekolah itu bisa gratis, dan pengangguran bisa dapat pekerjaan,” lanjutnya.

Mita juga mengungkapkan 90 persen penduduk di Lampung Tengah, Kecamatan Bekri mendukung penuh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memimpin Indonesia di 2024.

Baca Juga  Sambil Lari Pagi, Ganjar Sapa Masyarakat hingga Sarapan Kupat Tahu di Bandung

“Di sini 90 persen mendukung Pak Ganjar, mereka ingin Pak Ganjar menang dan jadi presiden di pencoblosan nanti,” kata dia.

Rosinah, salah satu peserta, mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD atas kegiatan bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis. Ia juga menyatakan dukungannya terhadap program-program unggulan dari pasangan calon nomor urut 3.

“Terima kasih Pak Ganjar dan Pak Mahfud semoga sukses dan menjadi presiden yang baik untuk masyarakat. Yakin Pak Ganjar menang, kami dukung program-programnya,” terangnya.

Dengan harga sembako murah, cek kesehatan gratis, dan dukungan masyarakat, acara ini tidak hanya membantu ekonomi masyarakat menengah ke bawah tetapi juga menciptakan optimisme terhadap masa depan dengan program-program Ganjar-Mahfud. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *