Solidaritas Duta Besar Negara Arab untuk Palestina, Zuhair Al-Shun Pastikan Mempertahakan Wilayahnya

Asuransi91 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina mengundang perwakilan kedutaan-kedutaan besar negara Arab untuk menyikapi memanasnya eskalasi konflik di Jalur Gaza dalam beberapa hari terakhir. Pertemuan itu dilakukan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun menyampaikan, pesan solidaritas dari para duta besar negara wilayah Arab dan tentunya Indonesia. Kondisi Palestina saat ini kian memprihatikan.

“Semuanya memberikan dukungan, untuk Palestina dan saya kira kini Palestina keadaannya semakin sulit, makin sulit dan jauh dari kata bebas,” kata Zuhair di Jakarta, Selasa (10/10/2023).

Ia memastikan, warga Palestina tak akan mundur sedikit pun untuk mempertahankan kedaulatan negaranya di tengah berkecamuknya konflik di jalur Gaza. Apalagi telah dilindungi hukum internasional.

“Ini adalah pesan penting untuk hari ini, bahwa kami akan bilang, bahwa kami akan terus menghadapi kesulitan serta mempertahankan bangsa dan wilayah kami,” ujar Zuhair

“Kami punya hak berdasarkan, hukum internasional atas itu,” tambahnya.

Sejumlah perwakilan Duta Besar negara Arab yang hadir di antaranya Maroko, Yaman, Yordania, Tunisia, Mesir, Uni Emirat Arab, Mauritania, Bahrain, Aljazair, Libya, Oman, Sudan, Suriah, Lebanon, Kuwait, Somalia, Irak, dan Iran.

“Terima kasih untuk Indonesia, untuk semuanya, Insya Allah kita berdoa untuk Yerusalem, dan Palestina untuk bebas,” harapanya. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  FBR: Budaya Betawi Wajib Ada di RUU DKJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *