Sudah Buktikan di Pilpres Sebelumnya, Apa pun Hasilnya Prabowo Hormati Keputusan Rakyat

Asuransi59 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan akan selalu menghargai keputusan rakyat. Menurutnya, Indonesia dengan potensi kekayaan yang luar biasa tidak boleh pecah.

“Kita tidak boleh pecah. Saya katakan di mana-mana, saya dengan tim kita akan menghormati keputusan rakyat,” kata Prabowo di depan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat di Hotel Mercure, Padang, Sabtu (9/12/2023).

Prabowo juga menyebut dirinya bahkan akan menjadi orang yang pertama kali memberi hormat pada siapa pun yang diberi mandat memimpin negara.

“Siapa yang nanti dipilih oleh rakyat, akan kita hormati,” ucap Prabowo.

“Kalau yang dipilih rakyat adalah paslon 1 atau 3, saya yang pertama akan menghormati, saya yang pertama akan mendukung,” jelasnya.

Prabowo mengatakan kebesaran hati itu juga telah ditunjukkannya saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menang atas Prabowo pada pemilihan umum dua periode sebelumnya.

“Prabowo bukan orang yang hanya buka mulut. Saya sudah buktikan dua kali saya dikalahkan oleh Jokowi, dua kali saya beri hormat, 2 kali saya datang,” tuturnya.

Selain itu, Prabowo menekankan bahwa kemenangan harus diraih dengan cara yang baik. Ia pun memastikan langkah-langkah yang ditempuh untuk selalu berpegang teguh pada kebenaran.

“Kita tidak ingin menang dengan curang dan kita tidak akan menang dengan curang,” tegas Prabowo.

“Tapi kita akan menang dengan ksatria, dengan kebaikan, dengan kejujuran. Kita akan menang karena gagasan kita benar, karena perjuangan kita benar,” ucapnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hentikan Penghitungan Kecamatan karena Sirekap Error, KPU Diminta Tinjau Ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *