Begini Tanggapan Rendy Kjaernett Terkait Hubungan Syahnaz dan Jeje yang Baik-Baik Saja

Berita131 Dilihat

SUARA GARUT – Rendy Kjaernett saat ini sudah mendapatkan permohonan maaf dari Lady Nayoan setelah perjuangan yang begitu berat untuk kembali mendapat kepercayaan serta keinginannya untuk rujuk dari Lady Nayoan. 

Perjuangan Rendy Kjaernett untuk bisa kembali bersama Lady Nayoan cukup berat dan panjang. Rendy yang dimulai melakukan rekondisi pada tato dibadannya tentunya itu sangat menyakitkan, serta berusaha mencari cara untuk meminta maaf sampai lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. 

Sementara itu seperti yang diketahui hubungan Jeje dan Syahnaz justru berbanding terbalik karena mereka terlihat baik-baik saja bahkan seperti tidak terjadi apa-apa. 

Jeje dan Syahnaz bahkan keluarga dari Raffi Ahmad pun tidak ada ungkapan maaf kepada Lady Nayoan hingga saat ini atas apa yang sudah dilakukan Syahnaz kepada Lady Nayoan.

Baca Juga:Indonesia Penghasil Sampah ke 2 di Dunia, Legislator Garut Ajak Warga Pungut Sampah Sambil Jalan Sehat

Melihat hal demikian Rendy Kjaernett mengungkap bahwa dirinya tidak memikirkan hal tersebut dan bersyukur saja melihatnya. 

“Puji Tuhan aja, ya yaudah intinya juga kan mereka punya anak-anak mereka punya keluarga kalaupun mereka baik-baik saja ya yaudah, fokus gua ya cuman ke keluarga gua,” ungkap Rendy Kjaernett dikutip garut.suara.com dari kanal Dr. Richard Lee, MARS pada Minggu 20 Agustus 2023.

Selain itu Rendy Kjaernett juga mengungkapkan bahwa dirinya dari saat kejadian itu terungkap hingga saat ini dirinya sudah betul-betul memutus hubungan komunikasi dengan Syahnaz.

“Gaada-gaada ahh udah itu gelap udah dibuang ke got bau kayak yaudah,” ungkap Rendy Kjaernett. (*) 

Baca Juga:Banyak Pemain Absen Kontra PSIS, Nick Kuipers Sebut Kesempatan Pemain Persib Tunjukkan Kualitas

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hanya sekitar 1 Jam dari Bandara Internasional Yogyakarta, Kota Kecil Ini Punya Pantai dan Bukit Mempesona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *