Game Baru Taiko no Tatsujin Rhythm Connect Siap Dirilis

Berita219 Dilihat

Selular.ID – Line Corporation mengumumkan akan merilis aplikasi game smartphone terbaru, Taiko no Tatsujin Rhythm Connect, yang dikembangkan bersama dengan Bandai Namco Entertainment Inc.

Taiko no Tatsujin adalah permainan ritme drum Jepang yang dapat dinikmati anak-anak dan orang dewasa, di mana pemain dapat bermain drum dan mengikuti irama musik pilihannya.

Aplikasi smartphone baru, Taiko no Tatsujin Rhythm Connect, telah dijadwalkan untuk dirilis di negara dan wilayah, Jepang, Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Pihak Line menjelaskan, di bawah konsep Connect, yang tercantum pada judul game, Taiko no Tatsujin memberikan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya dengan memungkinkan pemain menikmati game di smartphone mereka.

– Advertisement –

“Hari ini, game ritme drum telah meluncurkan Line Official Account, website resmi, serta halaman Facebook di mana tempat pertukaran informasi di masa mendatang akan dilakukan,”tulis Line.

Baca Juga:Cara Menggunakan Potret AI di Line

Fitur dari Taiko no Tatsujin Rhythm Connect
– Connect dengan musik untuk menemukan lagu baru favoritmu. Lebih dari 600 lagu tersedia untuk dimainkan bersama. Masih banyak lagu yang akan datang!

– Connect dengan penggemar Taiko no Tatsujin lainnya untuk menambah kesenangan dan keseruan.

Pemain dapat bersaing untuk meraih skor tertinggi dengan teman Line dan juga teman yang ditambahkan melalui pencarian ID.

– Connect dengan Taiko no Tatsujin memainkan game secara santai di smartphone dapat memicu pemain untuk juga memainkan game tersebut di arcade atau melalui konsol game di rumah.

Sebagai informasi, Taiko no Tatsujin Rhythm Connect,yang hadir dengan semua pengalaman Connect di atas pada dasarnya gratis untuk dimainkan.

Baca Juga  Krisis Arsenal! Gabriel Jesus Cedera, Eddie Nketiah Siap Jadi Andalan?

Baca Juga:YouTube Akan Sasar Pengguna Game Online

Lagu soundtrack original Taiko no Tatsujin Rhythm Connect, sekarang telah tersedia pada channel Youtube resmi Taiko no Tatsujin.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *