Kecelakaan Bareng Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Alami Ini pada Separuh Tubuhnya

Berita141 Dilihat

Manado.suara.com – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil tunggal di Tol Jati Bening, Bekasi, yang menyebabkan keduanya dirawat di rumah sakit. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari tanggal 1 Agustus 2023. Rendy diduga sebagai pengemudi mobil, sementara Lady Nayoan berada di kursi penumpang.

 

Mereka sebenarnya akan menghadiri sesi mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada hari berikutnya terkait kasus perceraian mereka, namun sesi mediasi tersebut menjadi tidak pasti mengingat kondisi kesehatan keduanya.

Baca Juga:Apa Agama Chef Farah Quinn?

 

Informasi lain menyatakan bahwa Lady Nayoan mengalami memar dari pinggang ke bawah akibat kecelakaan tersebut, sementara Rendy mengalami luka yang mengeluarkan darah. Keduanya saat ini sedang dalam pengamatan medis untuk menilai tingkat cedera yang dialami.

 

Kronologi kecelakaan ini menunjukkan bahwa setelah menjalani sesi mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami insiden tragis ini. 

 

Baca Juga:Bella Bonita Nekat Cuma Pakai Celana Pendek Temui Bupati: Nggak Sopan!

Namun, kabar mengenai kondisi mereka tidak memberikan detail yang lebih mendalam.

Sebelumnya, Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett setelah mengungkapkan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah pada 10 Juli 2023. 

 

Bukti-bukti perselingkuhan tersebut diungkapkan melalui Instagram Story pribadinya untuk memperkuat berita mengenai perselingkuhan tersebut. Kasus perceraian mereka telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Bekasi dengan nomor perkara 314/PDTG/2023/PN Bekasi.

 

Meskipun informasi mengenai kecelakaan ini sudah tersedia, namun terdapat beberapa informasi yang tidak jelas, seperti kondisi kesehatan mereka saat ini. 

 

Semoga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dapat segera pulih dan mendapatkan perawatan yang tepat setelah insiden ini. 

Baca Juga  Link Live Streaming Persib vs Bali United, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

 

Kiranya mereka mendapatkan dukungan dan kesembuhan yang diperlukan untuk menghadapi masa depan mereka.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *