Link Nonton Vincenzo, Drama Korea yang Dibintangi Song Joong-ki dan Jeon Yeo-been

Berita181 Dilihat

Link nonton Vincenzo sudah banyak tersedia di internet. Drama Korea Vincenzo tayang perdana di tvN, Sabtu 20 Februari 2021 dan juga tersedia di saluran berbayar Netflix di hari yang sama.

Buat penggemar Song Joong-ki dan Jeon Yeo-been, drama Korea ini menjadi ajang keduanya untuk saling beradu akting.

Dalam drama ini, Park jae-bum bertanggung jawab sebagai penulis naskah. Sebelum Vincenzo ia telah menjadi penulis naskah di sejumlah drama Korea seperti The Fiery Priest (2019), Good Manager (2017), dan Blood ( 2015).

Vincenzo adalah Drama Korea Thriller yang tayang di Netflix. Drama Korea ini dengan sempurna menggabungkan humor, aksi, dan momen-momen menakjubkan, membuat penonton geregetan.

Baca Juga:Link Nonton Midnight Diner Subtitle Indonesia, Lengkap Season 1-3

Vincenzo bercerita tentang seorang laki-laki dari Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun karena sebuah insiden ia harus kembali ke tanah kelahirannya.

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) adalah seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrim demi mencapai tujuan. Vincenzo bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Akibat perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan, ia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan. Selama berada di Korea, Vincenzo menggunakan nama Park Joo-hyung dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Keduanya bergabung dalam firma hukum yang bernama Woosang. Dalam aksinya, mereka menggunakan metode keji untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal.

Pertemuan yang intens tersebut membuat Vincenzo jatuh cinta pada Cha-young. Hingga muncul seorang pengacara junior bernama Jang Joon-woo (Taecyeon 2PM). Jang Joon-woo adalah karyawan magang di tempat Cha-young bekerja.

Baca Juga  XL Axiata Siap Ikut Lelang Spektrum 700 MHz Bekas MNCN

Baca Juga:Link Nonton 20th Century Girl, Lengkap Subtitle Indonesia

Di balik sosoknya yang tenang, ia adalah pria yang berjiwa bebas dan mudah beradaptasi dengan situasi apa pun. Namun perasaan suka terhadap Cha-young membuatnya menjadi pria yang rela melakukan apapun untuk menyaingi Vincenzo.

Link Nonton Vincenzo

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut link nonton Vincenzo yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

Itulah link nonton Vincenzo yang bisa kamu jadikan referensi menonton saat bosan. Nonton Vincenzo lewat link di atas juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan kamu mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Selamat menonton.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *