Perlu 5 Kali Terapi Lagi, Begini Kondisi Lady Nayoan yang Jalani Fisioterapi Ditemani Rendy Kjaernett

Berita136 Dilihat

Artis Lady Nayoan masih perlu menjalani fisioterapi usai dirinya mengalami kecelakaan bersama sang suami, Rendy Kjaernett, di jalan tol beberapa waktu lalu.

Ditemui usai menjalani fisioterapi di rumah sakit, Rendy yang menemani sang istri mengatakan bahwa kondisi Lady sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Udah lebih baik ya. Udah lebih baik trus tadi juga udah dijelasin sebelah kirinya, kenapa tadi?” tanya Rendy kepada Lady.

Lady pun menjelaskan bahwa ototnya robek dan masih perlu menjalani lima kali terapi lagi. “Ototnya robek jadi masih ada mungkin lima kali terapi lah,” jelasnya.

Baca Juga:Summarecon Bogor Bukukan Penjualan 241 Unit Hunian dari Cluster The Alderwood Residence

Selain itu, Lady juga masih belum bisa berdiri dan bahkan kesulitan untuk hanya sekadar duduk. “Belum bisa dibuat berdiri. Duduk aja ini nyeri,” jelasnya.

Untuk kondisi kaki sendiri, diakuinya sudah lebih baik meskipun masih ada memar dan bengkaknya. “Kakinya udah baikan,” jelasnya.

Dijelaskan Rendy, penyebab dari memar dan bengkak tersebut karena ada otot yang cedera saat Lady berusaha menahan badannya pada saat kecelakaan.

“Tadi apa pas fisioterapi dokternya juga bilang itu karena ototnya cedera. Karena dia kan nahan. Jadi ada otot yang robek nah makanya jadi biru. Jadi bengkak,” jelasnya.

Rendy dan Lady diketahui tengah dalam perjalanan pulang dari mediasi ke pendeta saat kecelakaan terjadi pada Senin (31/7/2023).

Baca Juga:FIFA Kepincut JIS, Erick Thohir Kena Sindir Habis: Jadi Apanya Direnovasi?

Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Cikampek KM 06 Pukul 03.00 WIB dini hari. Diungkap Rendy bahwa ia dan Lady sedang mengobrol santai sebelum kecelakaan itu terjadi. Mobil yang ditumpangi mereka tiba-tiba mengalami slip yang berakibat mobil terguling berkali-kali.

Baca Juga  Fighting in Nagorno-Karabakh Viral Video Twitter

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *