Pilih Mana, Bikin Baru Atau Beli Akun Mobile Legends?

Berita157 Dilihat

Selular.ID – Bagi anda yang baru ingin memainkan game Mobile Legends, lebih baik pilih mana antara membuat akun baru atau membeli akun yang sudah jadi ?

Mungkin sudah tidak asing lagi nama Mobile Legends bagi para masyarakat terutama di ranah game smartphone.

Pasalnya game bergenre MOBA yang satu ini adalah game yang cukup populer di tanah air. Terlihat di Google Play Store game Mobile Legends menempati peringkat kedua pada masalah game paling populer.

– Advertisement –

Ditambah sudah ada sebanyak lebih dari 500 juta perangkat yang mengunduh serta ada sekitar 32 juta yang memberikan ulasan.

Bukan hanya itu, jika melansir data activeplayer.io, pada tahun lalu dihitung secara tahunan, jumlah pemain game Mobile Legend pada tahun 2022 berjumlah sebanyak 963,91 juta orang.

Jumlah itu mengalami kenaikan sebesar 4 persen dibandingkan pada tahun sebelumnya yang berjumlah 942,25 juta orang.

Serta menurut data yang dilansir dari AppMagic untuk tahun lalu, Indonesia menjadi penyumbang pemain paling banyak di Mobile Legends untuk semua region, terutama jika dilihat dari angka download yang mencapai 190 juta unduhan.

Berikut detail jumlah pemain terbanyak untuk lebih detail.

Indonesia: 190 Juta Download
Filipina: 77 Juta Download
Brazil: 32 Juta Download
Malaysia: 27 Juta Download
Thailand: 25 Juta Download

Maka dari itu lah game Mobile Legends bisa dikatakan sebagai game populer di Indonesia. Serta juga banyaknya turnamen berskala rendah hingga dunia di hadirkan oleh Moonton sang pengembang.

Ditambah tim-tim Indonesia yang berlaga baik itu secara regional maupun turnamen internasional selalu mendulang prestasi, membuat juga komunitas MLBB di Indonesia makin besar.

Jika ditarik ke penduduk Indonesia yang ada sekitar 278 juta jiwa, masih ada pengguna yang belum mengunduh game ini.

Baca Juga  Persaingan YouTube dangan TikTok dan Instagram Memanas

Tapi sudah jelas dari selisihnya itu tidak semua penduduk Indonesia suka bermain game, apalagi kalangan orang dewasa, orang tua, hingga lansia kecil kemungkinannya bermain game terutama game Mobile Legends.

Tapi yang menjadi mungkin ialah, satu orang bisa saja punya 2, atau 3, malah bahkan lebih banyak lagi akun Mobile Legends.

Maka dari itu bagi anda pemain Mobile Legends, atau bahkan yang ingin bermain Mobile Legends lebih baik membuat akun baru atau membeli akun yang sudah ada?

Tentu saja ini adalah sifat yang berbeda, keuntungannya pun berbeda.

Jika anda memilih membuat akun baru sudah pasti anda akan melewati tutorial yang bikin ribet, serta belum lagi anda harus bermain dari rank terendah.

Membuat akun baru memang sangat cocok untuk anda yang baru memulai bermain Mobile Legends. Pasalnya apabila anda membeli akun sedangkan anda belum bermain sebelumnya anda kemungkinan akan bertemu lawan yang bukan sepadan dengan anda.

Tapi jika anda ingin memilih dan memutuskan membeli akun Mobile Legends, pastikan di akun yang anda ingin beli setidaknya punya keunggulan ini.

  • Emblem yang maksimal, karena ini penting rasanya untuk membuat damage hero pada saat digunakan bisa didapatkan secara maksimal.
  • Hero dan skin berlimpah, pastikan juga membeli akun Mobile Legends harus sudah punya banyak hero, jadi anda tidak perlu mendulang koin atau uang untuk membeli hero.Serta adanya skin yang membuat variasi permainan semakin menarik, tapi perlu digaris bawahi akun yang dijual dengan skin yang berlimpah bisa jadi harga yang dijualpun tidaklah murah.
  • Akun dengan win rate bagus, karena rugi rasanya jika anda membeli akun Mobile Legends namun dengan win rate rendah tidak memberikan kesan yang manis untuk penggguna lain apabila melihatnya.
Baca Juga  Fakta Hubungan Seks Bisa Sembuhkan Penyakit Flu, Ini Penjelasan Ahli

Jadi kesimpulannya, jika anda pemain baru lebih baik anda membuat akun baru sembari anda belajar hero ataupun tata cara bermain yang benar.

Untuk pemain lama yang ingin menambah akun, sebenarnya anda bisa memiliki 2 opsi ini. Jika anda ingin punya win rate yang bagus anda bisa membuat akun dari awal, atau jika ingin membeli akun dipastikan juga win rate nya sudah minimal diatas 60%.

Baca juga : Build Item Di Mobile Legends Ini Tidak Boleh Di Beli Sekaligus

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *