Sebelumnya Tuai Simpati, Kini Lady Nayoan Banjir Hujatan Gegara Lakukan Hal Ini

Berita138 Dilihat

SUARA GARUT – Perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat pasangan masing-masing, Jeje Govinda dan Lady Nayoan merasa tersakiti.

Hal itu tentunya membuat netizen bersimpati dengan Jeje Govinda dan Lady Nayoan karena Syahnaz dan Rendy Kjaernett main di belakang pasangannya.

Sayangnya, kini terbalik justru Lady Nayoan baru-baru ini mendapatkan komentar negatif dari netizen gegara aksi yang dilakukannya di instagram.

Lady Nayoan baru saja mengunggah cuplikan video dengan latar lagu ‘Aku yang salah’. Lady mengiringi lagu dari Giant Jay dan menuliskan ucapan selamat atas perilisan single terbarunya.

Baca Juga:Dianggap sudah Tidak Laku Jadi Boyband Kini Jadi Duta Seblak, Rafael: Emang Gua Orang Sunda Asli Garut

“Kak @giant_jay.id lagunya keren banget.. congrast buat single terbarunya. Ijin bikin video ala” MV nya sukses ya kak lagunyaa berhasil bikin baper,” tulis Lady Nayoan.

Sayangnya, unggahan itu justru banyak netizen yang merasa tak simpati. Bahkan netizen menduga Lady Nayoan akan kembali rujuk dengan Rendy Kjaernett.

Netizen mengaku tak setuju jika Lady Nayoan kembali rujuk lantaran Rendy sudah benar-benar terbukti berselingkuh berkali-kali.

“Mba Lady baiknya jangan banyak tampil dulu apalagi begini2, kuatir nanti lama2 netizen jadi enek dan ga simpati lagi,” tulis komentar netizen.

“Balikan lg sama rendy? Kl dia sama syahnaz lg nantinya atau kl sama cewe lain, jgn ngadu di media lg. nikmati sendiri aja sakitnya,” tulis komentar netizen lainnya. (*)

Baca Juga:Kenakan Nomor Punggung Warisan Ricky Kambuaya, Mampukah Levy Madinda Jadi Metronom Serangan Persib Bandung?

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bukan karena Lucu, Ini Alasan Sosok Dono Lebih Populer daripada Kasino dan Indro di Warkop DKI: Kesimpulannya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *