Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 5 Series 5G Edisi Free Fire

Berita142 Dilihat

Selular.ID – Tecno resmi meluncurkan Pova 5 Series 5G Free Fire Edition, yaitu Pova 5 Pro 5G, Pova 5 dan Pova NEO 3, spesifikasi dan harga Tecno Pova 5 Series pun diungkap perusahaan.

Anthoni Roderick PR Manager TECNO Indonesia menyebutkan smartphone ini menyatukan performa dengan karakter yang disukai dari game tersebut untuk menghadirkan pengalaman bermain game di smartphone.

Menurut Anthoni, dibanding Pova pendahulunya 2022 lalu, Pova 5 Series hadir dengan spesifikasi dan harga lebih baik lagi.

Terdapat tiga varian dari Pova 5 Series Free Fire Edition, yaitu Pova 5 Pro 5G, Pova 5 dan Pova NEO 3.

– Advertisement –

Ketiga varian ini mempunyai kelebihan masing-masing untuk mendukung pengalaman bermain game terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Pova 5 Pro 5G edisi Free Fire dengan desain LED interaktif & Bypass Charge Produk dengan varian tertinggi ialah Pova 5 Pro 5G, produk yang mendapat peningkatan paling signifikan dibanding Pova 4 Pro sebelumnya.

Ditenagai chipset baru, Mediatek Dimensity 6080 yang sudah mendukung sinyal 5G, prosesor kencang dan irit daya baterai.

Tecno Pova 5 Pro dihiasi dengan panel LED interaktif pada bagian bodi belakang yang disebut Turbo Light Mecha ID Design.

Baca Juga:Spesifikasi Tecno Pova Neo 3 Bocor

Mulai dari menyalakan perangkat, hingga panggilan masuk, baterai lemah, aksi dalam game, dan banyak lagi, strip cahaya menghasilkan kombinasi yang spektakuler.

Saat menerima panggilan, itu disinkronkan dengan tingkat getaran nada dering untuk menciptakan efek siklus berkedip, dan saat mengisi daya, dapat menunjukkan warna berbeda yang sesuai dengan level baterai.

Dengan desain interaktif yang luar biasa ini, perangkat ini menghidupkan mecha yang perkasa, membawa energi dan semangat baru ke kehidupan sehari-hari.

Baca Juga  POCO Carnival 2023, Strategi POCO Rebut Hati Anak Muda!

Melengkapi performa utamanya, Tecno Pova 5 Series Free Fire Edition ini menampilkan desain futuristik dan teknologi yang disempurnakan.

Pova 5 Pro 5G dilengkapi dengan baterai 5000mAh ditambah ultra charge 68W, paling besar dan cepat diantara kedua varian lainnya, pengecasan 50% hanya dalam 15 menit, dan 0 hingga 100% hanya dalam 45 menit.

Untuk memastikan pengalaman Pova yang luar biasa dapat terus berlanjut. Tidak sampai disitu, untuk urusan baterai, Pova 5 Pro 5G juga sudah memakai teknologi Bypass Charging.

metode pengisian daya yang langsung mengarah ke motherboard tanpa melalui baterai untuk menjaga perangkat tetap dingin dan memperpanjang masa pakai baterai.

Kemudian dijelaskan Anthoni, Tecno Pova 5 ditenagai Mediatek Helio G99, sedangkan Pova NEO 3 menggunakan chipset Mediatek Helio G85.

Untuk menyamai performa chipset, Pova 5 Series menggunakan layar FHD+ 6,78” dengan resolusi 1080*2460 untuk bidang pandang yang lebih luas dan visual yang mengesankan.

Layarnya memiliki kecepatan refresh tinggi 120HZ, hadir dengan varian RAM up to 16GB dan storage up to 256GB.

Apalagi, varian Pova 5 Series tersedia dengan kapasitas baterai mencapai 7,000 mAh pada Pova NEO 3 dan 6,000 mAh pada Pova 5.

Kamera 50MP yang bertenaga AI Untuk urusan kamera, Tecno Pova 5 Series Free Fire Edition menghadirkan kamera AI 50MP yang luar biasa untuk menangkap foto secara detail.

Perangkat ini juga memungkinkan video tampilan ganda yang bisa merekam kamera belakang dan depan secara bersamaan, dan Sky Shop untuk mengedit langit secara ajaib hanya dengan satu ketukan.

Sementara itu, teresedia juga fitur Portrait Beauty dan mode HDR untuk memastikan kualitas tangkapan foto yang indah.

Ketiga varian dari Pova 5 Series Free Fire Edition hadir dengan harga sangat kompetitif dimulai hari ini 1 Agustus, dengan harga dibawah 3 juta rupiah yang saat ini masih dijual secara eksklusif di platform e-commerce Tecno Official Store.

Baca Juga  Dilan Polat Viral Twitter

Baca Juga:Tecno Pova 5 Edisi Free Fire Segera Meluncur Harga Dibocorkan

Pova 5 Pro 5G hadir dengan harga Rp2.999.000 diskon menjadi Rp2.949.000. Kemudian Pova 5 dibandrol dengan harga Rp2.299,000 dengan promo menjadi Rp2.199.000. Pova NEO 3 dibandrol dengan harga Rp1.999,000, diskon menjadi Rp1.899.000.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *