Tabiat Asli Bella Bonita Diungkap, Ternyata Doyan Make Up

Berita168 Dilihat

Suara.com – Nama Bella Bonita mulai dilirik publik sejak dinikahi Denny Caknan. Apalagi, sejak ia dikait-kaitkan sebagai orang ketiga di balik hancurnya hubungan Denny Caknan dengan Happy Asmara.

Ita Rahma, aktris sekaligus model yang juga sahabat Bella Bonita ungkap kesehariannya. Saat sama-sama syuting di daerah Jawa Tengah, menurut Ita, Bella Bonita sangat memperhatikan penampilanya.

Bahkan, demi terlihat cantik, Bella bela-belain merias diri di dalam mobil.

Bella Bonita. [Instagram]

“Kita berangkat bareng pakai mobilku menuju lokasi syuting ke Tawangmangu. Aku ingat sekali Belbon anaknya feminin sekali dan suka makeup. Bahkan, dia menyempatkan diri untuk makeup di dalam mobil,” terang Ita.

Baca Juga:Lama Bungkam, Denny Caknan Akhirnya Tanggapi Gosip Bella Bonita Jadi Simpanan Pak Danan

Mengenai gosip negatif yang beredar mengenai masa lalu Bella Bonita, Ita menolak berkomentar lebih jauh. Menurutnya, itu menjadi bagian masa lalu yang tak perlu diungkit.

“Semua orang punya masa lalu. Yang terpenting adalah masa sekarang dan masa depan. Aku yakin juga semua orang pasti memiliki masa lalu. tapi, kadang suka miris kalau baca komentar nitijen,” lanjut Ita Rahma.

Ita Rahma ikut membintangi film Spirit Doll. [dokumentasi pribadi]
Ita Rahma ikut membintangi film Spirit Doll. [dokumentasi pribadi]

Sebelumnya, Bella Bonita sempat digosipkan pernah menjadi simpanan seorang pejabat bernama Pak Danan. Isu ini pertama kali berembus lewat sebuah akun di media sosial Instagram.

Malah, seorang warganet dengan akun TikTok @nisaulhidayah01 meminta klarifikasi Denny atas rumor terkait istrinya tersebut.

Dengan tegas Denny menjawab bahwa istrinya bukan wanita seperti yang dirumorkan. “Mboten blas mbak,” tepis Denny disertai emoji tertawa.

Baca Juga:Happy Asmara Diundang Denny Caknan dan Bella Bonita di Tasyakuran Rumah Baru, Benarkah?

Quoted From Many Source

Baca Juga  William Tanuwijaya Lakukan Pengalihan Saham GOTO Miliknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *