Ciptakan Puisi, Irjen Aan Apresiasi Kinerja Polantas Seluruh Indonesia

Asuransi14 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyelenggarakan acara halal bihalal di lapangan NTMC Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan, mengapresiasi kinerja Polantas di seluruh Indonesia dalam menangani operasi Ketupat 2024 dengan menghadirkan puisi karyanya.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polantas yang bertugas di Korlantas maupun di seluruh wilayah Indonesia atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengatasi arus mudik dan arus balik tahun 2024, yang mendapat apresiasi dari masyarakat,” katanya dalam keterangan yang diterima INDOPOS.CO.ID pada Rabu (17/4/2024).

Aan menegaskan bahwa suasana kebersamaan saat ini mencerminkan sikap toleransi dan penghargaan antar sesama.

“Di momen yang fitri ini, kita membuka ruang untuk saling memaafkan. Sebagai Kakorlantas Polri, saya menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki, terutama terkait kesejahteraan para anggota Polantas di Korlantas maupun di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ia menuturkan, polantas hadir sebagai penjaga kehidupan dengan tanggung jawab dan kewajiban untuk melaksanakan tugas rutin, memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menghadiri acara-acara internasional.

“Ini adalah tanggung jawab bersama kami sebagai penjaga kehidupan, dan menjadi evaluasi bersama kami,” tuturnya.

“Kami berharap di tahun-tahun mendatang, kami dapat lebih baik dalam mengelola dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama terkait Kampanye Keselamatan Transportasi Jalan (Kamseltibcarlantas),” imbuhnya.

Ia mengakui kemampuan dan keterampilan seluruh personel dalam melayani masyarakat, terutama para anggota Polantas yang telah bekerja keras.

Selain itu, kolaborasi dan sinergi yang telah dibangun menjadi modal utama anggota polantas.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak yang memiliki kepentingan demi melayani masyarakat dengan lebih baik. Kami berkomitmen untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai penjaga kehidupan,” pungkasnya. (fer)

Baca Juga  OSO Ingin Pelaksanaan Pemilu 2024 Berlangsung Tenang, Damai dan Bermartabat

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *